Wednesday, September 13, 2006

Cuapek

Kenapa ya, kok gue marah2 melulu akhir2 ini.... Udah mana tekanan darah gue terus dikontrol. Kalo gue nervous gini, bisa bahaya. Antara tiap hari ke RS dari jam 10 pagi sampe malam, belum lagi beresin rumah, cuci baju, take care surat menyurat utk administrasi bla bla... kontrol ke labo tiap minggu, belum lagi obat2 yg hrs gue minum.... pusying gue.
Kemarin malam, particulièrement gue cuapek banget, tapi begitu sampe rumah, gue harus cuci baju2 Célia, harus tirer le lait.... eeeh laki gue malah duduk enak2 di canapé dan nonton bola. Langsung spanning gue hehe. Akhirnya setelah gue marah2, dia proposed untuk jemurin cucian. Ya udah gue tidur aja, dia yg tungguin dan take care cucian..... Begitu nyentuh kasur langsung blessss gue tidur......

No comments: