Tuesday, October 17, 2006

Jalan2 dengan Célia

Walaupun sudah musim semi, udara di perancis masih cukup enak untuk jalan2. Apalagi matahari sering muncul, jadi agréable banget untuk keluar. Gue usahakan untuk jalan2 dg Célia tiap hari selagi masih hangat begini, ke pos, ke apotik, ke kiné atau cuma jalan2 aja di neighbouring area.
Sekarang baru gue ngerasain kalo jalan sama poussette (kereta bayi) ngga gampang. Salah satu hambatannya adl kalo naik tangga. Kadang2 ada juga yg baik hati bantuin gue ngangkat poussette kalo naik tangga. Si centil sih enak2an aja di dalam, kebanyakan tidur aja dia. Selain tangga, hambatan lainnya adl tokai2 anjing yg berceceran di mana2. Coba ya yg punya anjing, pada civilized sedikit jangan biarin anjingnya dispose sembarangan dong. Jadinya kan spt jalan diantara mining.

1 comment:

fisty said...

emang ribed jalan2 bawa stoller 'pa lagi elo punya meuni gindang pisan..