Friday, March 02, 2007

Waktu nunggu makan siang......

cut novi: liz, .... tau orang yang bisa nerima pesenan sate padang ngga di sini ?
Miss L: mbak tuti
Miss L: gue mau ikut dong
cut novi: hayuu deh mesen yuk
Miss L: elo mau brp ?
cut novi: 25 deh
Miss L: okeh siapa takut
cut novi: dia suka nganter ke kantor gue dulu
cut novi: gue sering mesen lontong
Miss L: lontong diapain ?
cut novi: lontong isi .. arem arem
Miss L: sekalian deh pesen arem2.... berapa ya ?????
cut novi: hayuuu deh ... heheheh, elo mo berapa ?
cut novi: mmh gue mesen 20 dulu, dalam 2 hari dah abis .... abis jeremie juga doyan
Miss L: utk kapan nih ? jumat ya ?
cut novi: oke deh, gue telpon sekarang ya
Miss L: gue 10 arem2 nya
cut novi: elo mo berapa ? ... mo pedes ngga arem aremnya, karena biasanya ama doi dikasih cabe dalemnya
Miss L: 4 ngga pedes
cut novi: ok
Miss L: (berarti gue jatahnya 6 he he he)
Miss L: gue ambil jumat malem di rmh elo ya ?
cut novi: ok deh
Miss L: hayuh deh di go kan proyek sate+arem2 nya!!!
cut novi:iih gue dah laper .....

.....mhhh musti bersabar sampai minggu depan nih, sementara itu naga2 di perut gue udah pada teriak2.

2 comments:

Hany said...

Waduh, Lisa. Komenku nggak muncul2 di tagboard Lisa.

Gempanya kerasa kemaren. Alhamdulillah bae bae aja.

Celia sehat aja, kan?

Btw, ngomongin makanan... aku jadi inget: ke KBRI Paris n nemu martabak mini uenaaak bener n teh kotak. Lega bener. Abis udah sminggu makan teri kacang n indomi doang. Hehehheh.....

Ira said...

euuuuuuwwww mao dong arem arem