Friday, June 08, 2007

Petit Bobo

bobo

Huuuuu rabu malam kemarin pas pulang dari crèche, kutemukan Célia-ku dg 2 goresan di jidatnya. "Ada apa nak ?"

"Mainan yg dipegang Célia dicoba direbut sama bayi yg lain, terus dia tarik balik jadinya kegores jidatnya" kata papanya.

"Bagus nak, kamu hrs bisa bela diri hi hi hi", kataku dlm hati.

Maklum Célia adl bayi yg paling kecil diantara bayi2 di crèche: dilihat dari segi umur dan ditambah lagi dia prematur hampir 2 bulan. Yg paling besar adl si Alexandre, bayi afrika yg costaud (keker) dan sering bikin takut bayi lain. Kalo cewek ada Alicia atau Sarah yg suka gigit org. Pernah juga Célia digigit jidatnya, ngga tau oleh siapa.

Yah begitulah anak2... aku jadi inget waktu aku masuk SD pernah digencet temen sekelas, terus aku ngadu aja sama kakak ku yg sudah kelas 3. Langsung si Nurul, yg gencet aku, mengelak waktu ditanyakan oleh kk ku. Kalau pas SMP, aku juga pernah digencet, tapi aku bisa handle sendiri he he kan udah besaran. Tapi akhirnya sih malah temanan sama gank yg ngegencet aku itu.

Di crèche, Céline, puéricultrice-nya Célia cerita kalau dia itu termasuk casse-cou (ngga takut jatuh), merangkak sana sini, manjat sana sini. Kelihatannya dia épanouie (hepi) banget di crèche (Alhamdulillah). Katanya lagi, sering jamnya tidur siang, dia malah "ngobrol" dg Lou yg tempat tidurnya bersebelahan.

Hi hi hi suka geli sendiri aku ngebayanginnya.

2 comments:

Sucre Maple said...

semoga aja ngak berbekas ya, sayang ! =:* =:) gw jg pernah digenjet sm co wkt kls 1 SD, sebel banget, kuadukan sama abangku =:p baru tau rasa dia, hehehe...

Raquel Brenda said...

Hebat Celia dah bisa jaga mainannya sendiri..

tenang aja mam, kata dokter kalo masih baby bekas2 luka biasanya lebih cepat hilang kok..