Friday, July 27, 2007

Sebelas saja

*** Cerita tgl 18/7/2007

cherie

Selamat ulang bulan anakku... ngga terasa sebentar lagi ulang tahun.
Akhir2 ini bisa dibilang masa2 yg sulit... karena gigi kamu sekarang sudah 6, yg 4 tumbuh sekaligus. Kamu sampai panas tinggi, radang telinga... dan rewelnya itu loh. Ngga mau ditinggal mama, biar cuma ke kamar mandi atau ke dapur... kamu nangiiiis terus. Terpaksa mama biarin nangis krn mama ngga ada pilihan... Tidurmu juga ngga begitu nyenak, sering bangun kalo malam.
Sudah sebulan mama dan papa tidurnya terganggu.
Kata dokter memang ini masa2 kamu lagi ngga mau berpisah dg orang tua (la peur de la séparation). Untungnya di crèche kamu baik2 aja... independent main sendiri..... di rumah saja kamu agak2 manja :-), katanya juga kamu lagi membentuk karakter kamu... cuma ya itu karakter kamu keras juga ya... kewalahan deh mama ini.
Sekarang berat kamu sudah 7,6 kg dan tinggi 71 cm. Makan tetap lancar... sudah makan daging. Bahagia rasanya kalo kamu selalu menghabiskan makanan di piring mu... capek dan kesal langsung hilang semua. Tabah ya nak... mama dan papa cintaaaa sama kamu.

6 comments:

Lisa said...

selamat ulang bulan Celia cantik... (foto yang dipojok kanan lucu banget deh Lis).. mama bulan depan mo ngasih kado apa nih buat Celia ? :)

benhardleroy said...

Bentar lagi mo ultah setahun nih si centil....makin cantik aja....

Met ulang bulan Celia sayang....

salma said...

Wah bentar lagi mo ultah nih Celia, makin pinter yah... :)

Lesca Boma said...

Celia tambah gede tambah cantik dan keliatan bulenya ya... hehehehe... :D

Coni said...

hugssss.... sabar say...emang masa masanya Celia mau kangen kangenan sama maminya.... Celia ultahnya barengan sama hut si RIKE yah .... heheheh hut RI ke... :P

>Lisa said...

@Lis: kasih kado apa ya, sun pika piki :-) ?
@Lesca: iya kalo jalan2 dipikirnya gue nanny nya ha ha ha
@Coni: bikin pestanya dibarengin sama rike aja ya