Tuesday, January 08, 2008

"Dia aja yang centil"

"Siapa yg ngajarin sih, nari?"

"Masya Allah...Lis, kepalanya liat"

"di sekolahnya ya ?"

"Wah bahaya nih kalo ke disco melulu nih!"

Ha ha ha kk gue takjub ngeliat kecentilan si centil. Dg santai nya gue jawab aja:

"Dia aja yg centil"

More si centil here.

14 comments:

Destri Andorf said...

hahahah centil banget sih satu anak ini... lucu tapinya :D hehehehe

lisa said...

huahaha.. emaknya anak disco taun 80an ya ? :D

Dyah Peni Tunjung Sari said...

lisaaaa....

ihh gemes pisan euy! Lucu banget!

Ini hiburan paling top ya...untuk bapak ibunya, gakda yg ngalahin dah

salma said...

Hahaha Celia bener² deh gayanya...
Sapa lagi kalo gak niru emaknya coba?

So-Me said...

ya ampun, lucu bgt célia,jogetnya seruuu..

Satelite said...

aiyyyoh,.. lisa....
apa gak pernah denger ada pepatah mengatakan :
air pelimbahan atap jatuhnya ke ember juga??
artina,...yahhh gak jauh-jauh dari emak na lahhhhh :)

Nuke said...

"Dia aja yang centil"... not so agree with your words. We grew up together remember Lis...

Ha..ha.., gue jadi inget lagu "Un-believable" di Ebony...Ladies Night bukan waktu itu Lis...ha..ha..,

Celia tenang aja..."Centil" U're not the only one...

ary said...

ceuceu centil .............. gak tahan goyangnya. Nyok, joget ama Tole yuk !

ary said...

ceuceu centil .............. gak tahan goyangnya. Nyok, joget ama Tole yuk !

Sucre Maple said...

lutjuuunya Célia.. ntar disco brg Matt ya, hehe..

.nggaaa™ said...

LUCUUUUNYA!!!!!!!!!! seneng liad anak kecil yg centil2 ky gene... :D

retma-haripahargio said...

huaaaaah... lucu banget sih. Salam kenal dari tante+Nikki ya sayang.... ^_^

Coni said...

hehehe lucu benerrrrr, seneng nari nari gitu :P. cewek beneran deh. bt J'adore tuh artinya apa sih Liz? itu ada kan parfum J'adore :P, = love yah artinya?? gue mo google ah.

>Lisa said...

@lis, duuuh thn 90 an doooong