Tuesday, February 26, 2008

Mama juga dooong

mom n celia Ternyata gue itu jarang sekali difoto bareng Célia.....

15 comments:

lisa said...

waaaah... tumben mama muncul nih :)

andrei-travellous said...

Wuiih cantik nih Celia :), sama kek mama nya. Bon voyage!

fisty said...

tambah cantik aja deh lis :-)

Mama Ben said...

nah aku juga baru ngeliat lisa disini...ayu bener loh...pantes celia cantik...

Dyah said...

deee...numpang ngetop yak? hehe

Nuke said...

Lis.. sekarang..jadi kayak mama Yanti sich...!! asli..!

mutia said...

cantik banget siy..mamam & anak sama2 cantiknya:)

mutia said...

maman yah klo di prancis?

Raquel Brenda said...

Asik mama ikutan mejeng ya..mama sama anak sama2 cantik ya..

sering2 ya ma.. jadi Celia ngga sendiri aja..hi3x..

elmo said...

lucuuu ^^

mampir.. hehehe

Destri Andorf said...

celia kaya mama yah mukanya... cuman versi bule.. :)

Judith said...

Heeey dikau ini ternyata maniiizz,
putrimu lucu Liz, imut ya? ayu lho buleee ...

indahjuli said...

hi...hi..akhirnya melihat penampakan sang mama.
Pantes anaknya cantik :)
di Indo, lagi mau wiken, met wiken yah.

kiky f said...

whahahha...daku jadi tau juga penampakan dirimu...:P

>Lisa said...

@All, thanks utk pujiannya... jadi malu, ngumpet lagi deh.
@Nuke, what? mama anti ?
@mutia, iya maman bacanya mamang kayak org sundah he hehe
@Destri, really ? org2 kok bilang ngga ada gue2nya