Sunday, June 29, 2008

Gosok gigi YES, mandi NO

gosok gigi
Lumayan si centil ngga susah gosok giginya, hobi malah dia. Kalo diajak gosok gigi selalu disambut dg semangat. Ngga kayak belakangan ini kalo diajak mandi suka ngelesssss. Ini videonya.

11 comments:

kiky f said...

itu refleksi nya siapa yang dikaca sebelah kanan....*gara2x kebanyakan nonton pilm detektif niy...* :-D

Anonymous said...

wakakak terbalikannya sama si C nih, eh lutu deh suaranya celia, imooeett

MC

Dyah said...

Waduh...si raja kecil mah anti banget mandi! Heran...kenapa ya?
Ngebujuknya sampe bosen lah.

Tapi gosok gigi ya mau sajah...sama dong kaya Celia? hehe

Sucre Maple said...

klu matt mahh doyan cuci tangan, klu sikat gigi masih disikat sama emaknya, hehee..

TrueMom said...

wah enak dong... anak2 rada susah gosok gigi, tapi sekarang udah mendingan..dech..

Tangan besi..tangan besi...

Deasy Anastasia said...

pinter ya gosok giginya..bgs tuh spy klo dah gede senyumnya tmbh okee n tmbh centil!

bebek said...

hihihi, gaya amat siy

lesca said...

jangan2 mamanya juga suka males mandi.... hehehe... :D

Irma-MamaVian said...

Pantesan giginya bagus ya, ternyata hobby sikat gigi, tapi Celia ngikutin siapa nih males mandinya hayoooo ;)

elmo said...

hihihihi!! lucunyaaaaa tapi nggak mandi..hihi..

mare said...

kok kayak saya yahhh males mandi ...
hiiiii