Thursday, July 10, 2008

Minggu Kunjungan

Minggu lalu ceritanya minggu kunjungan. Karena kita dikunjungi mamy & papou dan tata Yully. Memang kita sengaja "manggil" mamy dan papou (Célia manggil papy nya papou) selama seminggu krn saya ada operasi kecil. Eeeh pas si ceuceu-nya kena sakit panas pula krn gigi geraham tumbuh. Untung ada mamy & papou, jadi bisa jagain Célia di rumah krn crèche menolak anak yg sakit. Krn dari senin sore sampai rabu pagi panas nya masih turun naik, akhirnya saya bawa ke pédiatre. Kata dr. mungkin kena virus yg lagi sliweran, tapi tunggu sampai 2 hari lagi kalo panasnya masih turun naik baru dikasih antibiotik. Eh ternyata Célia udah ngga panas2 lagi, Alhamdulillah ngga perlu antibiotik.
Oh ya dr. juga bilang kalo pertumbuhan Célia sangat baik dan sudah seperti bayi yg lahir di bln oktober, mengingat prematuritas Célia. Bravo kata dokter. Duuuh terharu deh dapet félicitations dari dokter. Hari jumat mamie & papou pulang, dan giliran tata Yully yg datang dari Swiss. Duuuh hepi deh tata Yully bisa tidur ngelonin Célia. Si Célia nya sih kedemenan sendiri dikelonin, dia pikir baunya sama nih sama mamah he he he kan satu ortu. Terus kita sempet jalan2 sama tata Yully, ke Invalides dan ke menara Eiffel, di luar aja tapi yah he he he. Malah sempet nonton temen2 nari saya pertujukan open air di La Villette. Saya jadi penonton aja deh tahun ini.
la villette

10 comments:

bebek said...

wahenak ya, lis... dapet baby sitter gratisan :P

mertuamu baik juga deh

TrueMom said...

emang enak kalo ada yang gantiin...lisa istirahat dech...

lesca said...

operasi apaan liz? pasti bukan sedot lemak ya...? **peace** :D

btw, tiap kali liat paris, hati kecilku suka menjerit... :-p

Deasy Anastasia said...

celia mo nari juga ya?hehehe..seneng bgt liat celia makin centilll

si Dyah said...

Senangnya..senangnya...celia dikunjungi tantenyah!

Senangnya...senangnya...ibunya celia bisa leha-leha haha!

Sukurlah si centil dan ibunya juga sudah kembali beraktivitas!

Irma-MamaVian said...

Emang operasi apa nih maman-nya Celia? Untung deh ada kakek, nenek dan tante yang deket jadi bisa jagain Celia.

Andri Kusuma Harmaya said...

Lho...yang nari itu orang Indonesia apa Eropa to mbak? Itu bukannya tarian dari Jawa dan Bali??Wah, serasa di negeri sendiri nuh. ^_^

ragil said...

cepat sembuh deh.

Btw, kemaren saya dioleh-olehin cognac sama temen yg dari Paris. Bentuk botolnya bagus, replika menara Eiffel. Seandainya Jakarta punya replika tugu Monas yang isinya bandrek pasti saya udah bales ngasih ke temen saya itu.Haiish gak penting hehehe. Cepet recovery aja deh dari operasinya :)

Anonymous said...

papouuuu, sounds cute, iheiheih..smoga skg dah sembuhhh..op apaan lis?get well soon deh yaaa,take care!

MC

Sucre Maple said...

asyik ya Lis, byk yg bantuin.. semoga sekarang dah sembuh ya ! =:)