Sunday, August 30, 2009

Meubel baru

meuble jouets

Si kolam kodok udah mbludak nih, sudah saatnya dipensiunkan. Papanya Célia akhirnya setuju dg solusi yg saya tawarkan. Sebelumnya kan, kalo Célia cari mainannya yg berada di dasar kolam, dia akan acak2 dan keluarin satu2 isi kolam. Dg meubel baru ini, dia akan lebih mudah menemukan mainan ato boneka yg dia mau. Meubel ini akan melengkapi doubel hamak dan keranjang anyaman. Udah ya Cél, udah ngga ada tempat lagi niiih utk doudou2 kamu.

doudou & co

5 comments:

ke2nai said...

banyak bgt koleksi bonekanya celia.. :)

Lisa said...

Iya, ngga berasa tuh mama belinya tau2 udah segudang :-)

Diah said...

Hi Lisa
Salam kenal...
Aku coba kirim email ke bebecelia@sfr.fr, kok bounced ya?

Lisa said...

Diah,
Aduuuh ternyata account emailnya kena blok, jadi ngga bisa nge-cek email. Krm ke email yg baru deh.

lesca said...

ya ampun..., rapi banget rak mainannya...
anakku mah pada ga bisa disuruh rapiin mainan liz... :(