Sunday, August 09, 2009

You'll be mine... very soon

Whaooo tadi sore dapet msg dari Fnac kalo my new laptop is ready to be picked up. Laptop ini memang sukses sekali di sini sampai2 harus pre-order. Sejak laptop saya balikin ke kantor awal minggu ini, kalo mau ng-inet saya musti tunggu suami pulang ... kasihan yah :-). Udah mana laptop suami tea lemoooot banget, ngga sabar. Memang sejak kompi "tua" suami 10 thn yl, kita memutuskan utk tidak membeli kompi pribadi secara kita masing2 sudah dapet laptop dari kantor. Laptopnya pun selalu diperbaharui tiap 2-3 thn sekali, kalo kena virus ato apa tinggal balikin ke IT service ... beres.

Makanya kita rada2 bingung kemarin itu, utk milih merek laptop apa. Saya maunya laptop yg kecil alias netbook, supaya enteng dibawa utk nge-wifi di mana-mana. Lagian aplikasi yg saya pakai paling apasih, nonton streaming, utak atik foto, ngeblog, nge-efbe, ng-email.... Tapi suami ngotot mau beliin yg ini. Payah ya si suami tea, istrinya pengen berhemat malah ngga dikabuli. Yg pengen make itu siapa sih, kamu ato saya he he he. Segi positifnya sih laptop yg ini katanya bebas virus... katanya... Memang sejak saya nonton2 streaming saya sering kena virus, paling ngga pc2 saya yg lama pasti kena 1 kali format ulang. Kalo skg saya kena virus gitu, mau ngetok pintu mana hayo.... saya ngga enak ah kalo minta2 tolong nyusahin temen. Ya sud saya ikutin deh pilihan suami. Tapi terus terang deh kalo saya boleh milih (last chance), saya akan pilih si netbook, harganya 1/4 dari yg ini ck ck ck. Saya mikirnya (kayaknya nih) kalo kompi itu ngga bisa di keep lama2, pasti hrs diupgrade tiap 2-3 thn. Nah kalo beli yg murmer kan, ngga masalah mau upgrade kek, mau ganti kek.... Sampe detik terakhir saya coba rayu lagi, dia jawabnya "saya ingin menyenangkan kamu..... kado hut perkawinan deh". Ya kalo mau menyenangkan saya, beli sesuai dg yg saya mau dong. Udah deh males berantem saya.... thanks anyway chéri!
PS: gila postingnya ttg gue melulu he he he bosen yah, besok postingan ttg Célia deh :-)

4 comments:

kiky said...

huhuhuh me want one....*mahal banget siy* :(

Andri Journal said...

Punyaku net book mbak. Kalo mau ayo tukeran aja ama punyaku kalo laptop yang baru dah nyampe..hahaha...

Add fb-ku ya..
eharmayaku@yahoo.com

Keke Naima said...

selamat menggunakan laptop barunya.. :D

Lisa said...

iya, tuh suami yg excited sama mac nya, saya sih tenang2 aja ;-)
Enakan netbook kan Dri. tukeran ????
Thanks mom Ke2nai