Saturday, September 12, 2009

Selamat datang di rumah ku

parc des hautes bruyeres
Tadi siang kita ke taman di kota tetangga Villejuif, le parc des Hautes-Bruyères. Ternyata di dalam taman ini, terdapat petak2 tanah perkebunan yg dikelola oleh penduduk setempat. Selain itu ada beberapa kebun khusus untuk tujuan pedagogis. Jenis tanamannya macam2, ada pohon anggur, ara, kacang2an bahkan tanaman obat2an.
Di taman ini ngga ada arena bermain seperti perosotan dan kawan2, adanya rumah2an tanpa atap. Seneng bener si ceuceu pindah dari ruangan satu ke ruangan lainnya seolah2 itu rumahnya.

3 comments:

ke2nai said...

mbak, selalu ngiri deh liat taman2 yg ada di sana.. bersih & enak bgt keliatannya ya.. :)

Anonymous said...

cerah banget....:) Happy girl ;)

-Yanti Wyant-

Lisa said...

@Ke2nai, iya hiburan murah meriah
@Mbak Y, nikmatin hari2 terakhir musim panas