Monday, October 05, 2009

Sakit pertama musim semi + Parc Montsouris

26 september 09
Huuuu Célia kena Bronchiolite lagi. Memang langganan si bocah cilik kalo udah mulai musim dingin, keluar lagi penyakit kesayangannya. Setelah susah tidur dan susah bernafas jumat malamnya, hari sabtu paginya saya bawa ke dokter pediatre. Ternyata dia kena krisis asma (saya ngga "ngeh" sama sekali, bad mother!) langsung di suruh hirup obat dan Alhamdulillah krisisnya lewat. Dikasih pengobatan intensif 2 minggu, kemudian tetap harus hirup obat selama 3 bulan. Biasanya sih lanjut sampai bulan maret, but we'll see mungkin musim dingin kali ini Célia bisa lebih tahan. Dokter juga menyarankan utk ngga sekolah dulu sampai hari rabu.
parc montsouris

Walaupun sakit, tapi Célia masih tetap ceria, ngga loyo maksudnya. Hari sabtu kita main2 di rumah saja, baru besoknya kita pergi ke taman berduaan saja. Papanya agak sakit kepala.
Kita pergi ke taman/Parc Montsouris di daerah 14. Wah, ternyata lagi ada acara pesta kebun (fête des jardins) di taman2 di paris. Ada pameran hasil kebun dan atelier2 seputar perkebunan. Ngga tau apa karena kurang fit ato memang terlalu banyak orang, Célia ngga begitu nikmatin main di taman kali ini. Ato karena ngga ada papanya ya ? Baru sebentar, dia minta pulang. Ya sudah setelah kasih snack, saya langsung menuju pintu keluar. Lagipula ternyata sudah mulai gelap. Next time better deh.

No comments: