Saturday, October 17, 2009

Tiru tari bali

Hari sabtu minggu lalu saya ajak Célia ke kursus tari bali di kbri. Suatu pagi, Célia menirukan mamanya tari bali di depan papou. Ini hasilnya, lengkap pake sledetan:


5 comments:

Anonymous said...

bakatnya nurunn itu=))

MCS

Diah said...

Celia pintar nari juga ya... seperti mamanya. :-) Di kbri ada gak latihan untuk anak kecil?

Lisa said...

memang rencananya mau dikenalkan tari2an indonesia. Di kbri ada les utk anak2, tapi umurnya sekitar 6-7 tahunan

prkemby said...

Hai Lisa, kita kayaknya pernah ketemu deh di koperasi, salam kenal lagi yah! Gimana kalo kita bentuk playgroup anak (balita)Indonesia? pakek bhs Indonesia, atelier utk anak2, dongeng, nyanyi, tari, musik, menggambar, kartinian dll...kan udah banyak playgroup inggris, spanyol, jerman, filipin, china, kenapa kok nggak ada playgroup indonesia?...pengen bentuk tapi gak ada konco....gimana menurutmu?

Lisa said...

Saya dukung sekali Pinkan... hayo mulai nya dari mana????