Wednesday, November 11, 2009

C'est Noël, c'est Noël....

Tgl 11/11 hari libur, poppy day.... ngapain ya enaknya? Ke Disneyland lagi dong :-). Sekarang suasananya sudah ganti dari Halloween ke Natal....mmmmhhh indah sekali.
Btw, saya agak2 bete kemarin, Célia lagi mogok ngga mau difoto sama princesse. Ceritanya kita kan harus antri kalo mau foto dg princesse Disney. Kita udah ngantri 20 menitan eeeeh pas giliran kita,
Célianya ngumpet2 malu duuuuh. Yang ke dua pas princesse lainnya "turun ke jalan", jadi ngga perlu antri eeeeh lagi lagi si Célia ngga mood utk foto bareng. Grrrrr mamanya jadi gemes deh. Foto dg poster baru mau grrrrr....

DisneyNoel

5 comments:

lesca said...

barusan bianca ikutan liat foto2 itu liz, dia nyeletuk:
"buk, itu tumpeng ya? kok gede banget..."

maklum,belom pernah diajak jalan2 ke paris....
hihihihi :-P

prkemby said...

Waaah kerasa banget ya suasana natal di disneyland! Untung banget punya kartu tahunan!

Oh ya, ini nih ada artikel ttg cara bentuk playgroup. Aku masih mikir2 gimana ya caranya buat anak2Indo di IDF..

http://www.bilingualforfun.com/2009/07/18/more-information-about-playgroups-what-when-and-where-and-most-of-all-who/

Lisa said...

ha ha ha sayang ya Les, tumpengnya ngga bisa dicicipin

Ok, ntar aku baca2 dulu

TrueMom said...

disneyland teruuusss... ya lis

enak bener...anak2 kepengen Lis, mudah2an HK soon ya..doain he..he..

Lisa said...

Disney memang magic banget. hepi deh kalo ngeliat anak hepi.... btw rugi bandar itu disneyland gue datengin terus, tapi tiap dateng dompet ngalir terus.... jadi sama2 rugi ya... or untung ????