Sunday, November 22, 2009

Blessing in disguise

Hyperbola.com deh. Masih ingat ngga saya sempet ngedumel waktu abis pentas bulan juni dulu ? Udah diposisiin di belakang, dikasih hiasan kepala yg paling jelek... eh ternyata berkahnya saya menjadi objek fotonya fotografer resmi pertunjukan. Foto2nya kweren2 lagi. Lihat nih sebagian hasilnya:

Oleg

Sampai temen2 pada nuduh, itu yg fotoin suami saya. Secara kalo suami saya dapet tugas utk fotoin pertunjukan, isinya sayaaaa melulu, yang lain kebagian dikit. Maklum lah ya kalo dia ngga objektif :-)

5 comments:

si Dyah said...

Keren Liz :D

Tapi foto yg kanan bawah kok kyk di ring sirkus terkenal itu? hehehe

Jadi...ada apa dengan si juru foto? :P

Ceri said...

Kereeeennn!!

ary said...

mau ikutannnnnnn ... di belakang juga gak papah deh gue

finally-woken.com said...

Wow, lovely!! Lama gak tariannya? Aku waktu nonton Ramayana di Candi Prambanan sampe pegheelll :D

Lisa said...

@Dyah, iya itu memang ring sirkus utk musim dingin. kalo musim panas suka dipakai utk spectacle2 lain. Tidak ada apa2 sama juru foto lah... kenal aja ngga. kebetulan aja dia banyak fotoin gue:-)
@thanks ceri
@hayuh mama ary... kapan balik ke paris
@Anita, ini tari oleg jadi ngga sepanjang sendra tari ramayana