Wednesday, December 09, 2009

Kejepit di pintu lift

Jumat kemarin, sebelum kita naik kereta TGV utk pergi wiken ke mamie & papou, di stasiun gare de lyon, tangan kiri Célia kejepit pintu lift waktu liftnya terbuka. Huuuu panik kita semua, papanya berusaha utk menahan pintu untuk tidak terbuka, sedangkan saya narik tangannya Célia yg terselip di selah2 pintu dg sekuat tenaga. Pintunya tipe pintu yg membuka ke satu arah, jadi bukan yg terbuka di tengah. Buru2 kita lapor ke bagian information, terus mereka panggil pompier (pemadam kebakaran tapi merangkap pertolongan pertama) yg dalam waktu 2 menit sudah muncul. Setelah diperiksa periksa, tidak ada yg patah, hanya beset beset saja.
Oooooh Célia... mama harap kamu ambil pelajaran, jangan main pintu lift lagi.

7 comments:

irma-mamavian said...

Sama, Vian juga pernah kejepit tangannya di pintu lift di Fontenay Aux Roses. Sejak itu kapok deh dia mainin pintu lift :)

Celia untung ga papa ya...

irma-mamavian said...

Ga ada shout box :)

Blog Vian di private soalnya sekarang sering ada komen spam, iklan2 malah kadang pake bahasa yang ga ngerti sama sekali.

lesca said...

ya ampun....
cepet sembuh ya cel...

jadi inget benaia, beberapa bulan yang lalu juga tangannya sempet kejepit pintu mobil. nangis jerit2... sampe dengkul rasanya mau copot..

dyah said...

Ya ampun...kesian amet celia! :-( alhamdulillah tidak ada luka parah ya?

Percaya ngga, dulu waktu aqila umur 1 tahunan kecelakaan ini jg terjadi d MRT sini! Tangan kecilnya masuk (terseret masuk) pintu mrt, sampai ke tengah lengan bawah. Masya allah lis...gw sampe mau pingsan d tempat rasanya!

Sampai sekarang ada tanda bekas luka yg memang agak dalam, dan gw gak habis menyesali keteledoran gw :-(

Lisa said...

Makasih teman2 udah berbagi pengalaman, gue juga ngerasain beberapa menit panik dan menyumpah2 diri dan agak2 nyalaihin papanya (kebetulan papanya sih yg lagi gendong celia). Memang bahaya sekali pintu lift yg dua bagian itu, biasa nyedot tangan2 kecil.

Raquel Brenda said...

Kesian Celia... mudah2an cepat sembuh ya nak, dan ngga mainan pintu lift lagi...

Vanya juga kalo dikasih tau ngga denger, trus kalo kejadian baru deh dia kapok..

TrueMom said...

aduh Princess Ceya, ati2 nak paling ngeri deh...

bener2 mesti di gandeng ya lis, gue kalo anak2 naik lift ato escalator ngga boleh deh minggir bahaya apalagi kalo pake sepatu karet itu tuuh..bisa kesedot lho..sereeem...