Thursday, January 28, 2010

Meet Frison

frison chez celia

Saya perkenalkan Frison (baca: frizong), maskot kelas nya Célia. Boneka keledai ini berkunjung dari satu rumah anak ke rumah anak yg lain. Dan anak yg kedapatan giliran, harus menceritakan kembali kegiatannya selama Frison berada bersama dia.
Célia dapat giliran membawa pulang Frison hari senin kemarin. Begitu sampai rumah, langsung dia ubek-ubek cari boneka bourriquet (eeyore) dan ngenalin ke Frison. Sepupu jauh kali ya. Dia juga ajak keliling ngenalin semua mainan dan kamarnya. Abis itu Célia mandi dan sekalian Frison kita mandiin (euuuh kan abis muter dari satu anak ke anak lain). Saat makan malam, Frison Célia didudukin di samping kursinya pake high chairnya baby corolle. Abis itu bobok bareng deh.

Hari selasa pagi, Frison nganterin Célia ke sekolah tapi saya bawa pulang lagi. Sorenya baru saya bawa lagi ketika jemput Célia. Malemnya ngga lepas deh Frison dari samping Célia: nonton film kartun, main masak-masakan....

Hari rabu, saya ajak mereka ke acara Dharma wanita. Acaranya silaturahmi tahun baruan dg tuker kado dan karaoke. Célia agak2 melupakan temannya karena ketemu teman baru, Gladys. Mereka asik nari2 di atas panggung sementara Frison di pojokan :-). Pulangnya kita sempet mampir utk foto2 di menara Eiffel (ngga mau kalah dong Frison juga pengen jalan2 di paris). Malam terakhir utk Frison di rumah Célia karena besok dia bakal pindah rumah lagi..... Bye bye Frison!

6 comments:

ke2nai said...

seru bgt program sekolahnya mbak.. bisa aja bikin anak jd seneng sm sekolah y :)

ROCHIM BLOG said...

Aduh senengnya punya anak....

lisa said...

wah kok sama kayak fino di sini... bawa blue bear pulang pas weekend trus kudu nyeritain kegiatan si blue bear selama weekend.

TrueMom said...

seru banget, keren dan kreatif bener2..., anak2 disini bukan sibuk main malah suruh baca buku..and belajar..wah salah nih kayaknya...

Salam buat Frison ya..

Mommy Bri said...

baru denger program unik ky gini, lucu juga ya idenya. Samaaa, suka juga sama Eeyore

Lisa said...

Tujuan utamanya kayaknya supaya anak2 belajar tanggung jawab utk menjaga & mengajak main maskotnya.

@Truemon, diusulin ke gurunya anak2 aja.