Saturday, August 07, 2010

Panen

panen
Senengnyaaaa makan tomat hasil panen dari kebun sendiri.... euh balkoni deng. Manis manis lagi. Ini semua berkat Célia yg rajin membantu menyirami kebun... euh balkoni kita. Makasih anak cantik.

4 comments:

ekadeau said...

wuaa.. bi eka bagi tomatnya doong, celia.. :)

Fanny said...

buesset rajin bener yah lu liz.. :)
celia pinter, rajin bantu mama ..

Lisa said...

mmmmh udah habis :-)

TrueMom said...

cantik2..banget ya Lisss...jd betah ya di rumah..

jangan kasih game deh Celia biar di ajarin nyiram taneman, bantu cuci piring..he.... :-)