Thursday, July 15, 2010

Wedding anniversary

Tahun ini kita ngerayain ulang tahun perkawinan yg ke..... noce d'étain kalo mau berhitung. Wuih panjang juga ya perjalanan perkawinan kita..... kalo diinget-inget dari sama sama culun, belum begitu mengenal karakter masing-masing,  bisa dibilang kita berdua sama-sama mengandalkan feeling sebelum akhirnya kita memutuskan untuk menikah. We grow up and learn each other by the time. Untung pilihan gue ngga salah hihihi.... suami gue biar gimana pun juga termasuk suami yg baiiiiiiik banget. Hatinya baik, un coeur d'or, itu yg penting. Orangnya ringan tangan, ngga egois, ngga banyak menuntut..... Walau sekarang kita berdua sudah banyak berubah dari segi karakter..... makin membatu ha ha ha. Karakter dan kebiasaan jeleknya baru kelihatan :-) tapi terus terang it's insignificant. Gue aja nih yg harus berhenti berpikir bahwa gue yg paling bener, the best dan mau menang sendiri and do it my way. Gue harus introspeksi diri.... gue ini jauh lah dari seorang istri yg perfect, ibu yg perfect apa lagi manusia yg perfect. Dan gue ngga berambisi utk menjadi salah satu itu... kalo terlalu ambisius nanti malah sakit. Gue ini istri slash ibu slash manusia yg biasa-biasa aja, berusaha untuk berbuat baik untuk sekeliling gue and I'm happy with that.
Bisa dibilang satu tahun belakangan ini banyak tantangan dalam rumah tangga gue. Dan gue rasa masih belum selesai.... gue harap mudah-mudahan gue diberi kesabaran dan dibukakan mata oleh Allah untuk berterima kasih atas segala yg gue miliki. Gue harap semoga yg baik-baik akan menunggu di depan kita.  
Bon anniversaire de mariage mon sayang....
river café

4 comments:

Fanny said...

congratsss ya liz, moga2 makin langgeng.
baru ketemu suami lo sekali tapi keliatan emang baeek sih orangna :)

Lisa said...

Sengkyu Fanny.... sama sama ya dikau juga baru2 ini anniversary kan

lisa said...

Happy anniversary Lis!

Lisa said...

Sengkyu sengkyu Lis. How're things ?