Sunday, September 09, 2012

Ulang tahun di Gulli Parc

Terinspirasi oleh ulang tahunnya Sarah, ulang tahun Célia yg ke enam dirayakan di indoor playground. Kalo Sarah di Accrochat, Célia memilih (euh mamanya deng yg milih) di Gulli Parc.


Kita ambil paket yang bertema ranch. Jadi sistemnya anak-anak diminta datang jam 15.30 dan bisa bermain di playground. Jam 16-17 mereka masuk ke cabin untuk tiup lilin dan permainan2. Dari jam 17.00 mereka bisa main lagi di playground, sampai dijemput oleh orang tua mereka.

Kita sempat khawatir juga karena jumat malam, Célia pulang sekolah dengan hidung "bengkak". Dia alergi gigitan serangga. Gue ngga yakin apa betul dia alergi ato kena penyakit lain karena ada bentol-bentol merah juga di beberapa tempat. Kita putusin untuk menunggu sampai keesokan harinya untuk membawa ke dokter ato tidak. Sementara, gue kasih sirup antihistamine. Alhamdulillah, besokannya mulai kempes bengkak di hidungnya. Tetep berlangsung deh acara ultahnya.


Udara hari ini cerah sekali. Acaranya berlangsung lancar. Anak-anak enjoy sekali, mencar-mencar main di playground. Jam 16 an mereka diminta berkumpul untuk sama-sama masuk ke kabin. Dengan papa R, kita stay sebentar untuk foto2, setelah itu kita tinggal. Kira-kira acara tutup lilin dimulai, kembali kita diundang ke dalam kabin.

Jadi ceritanya tahun ini kita ngga bikin rame2an di rumah. Disatuin aja ulang tahun untuk temen2 sekul dan temen indonesianya. Lumayan, ngga perlu repot2 masak dan beberes rumah.
Okeeee sampai pesta ulang tahun berikutnya ...

No comments: