Saturday, November 17, 2012

Safely landed in LA

D1 (9/08/2012)

We have safely landed in LAX around 1PM. Antriannya panjaaang di passport control. Banyak orang asia pulak... gue rasa pinoy. Pas giliran kita, eeeh ternyata walaupun kita udah punya ESTA (some kind of electronic visa), kita masih harus ngisi custom declaration form. Salahnya gue lagi, pake acara bilang

"ngga usah... ngga usah ngisi apa-apa".

Agentnya juga ngga friendly banget. Setelah session foto (lagi kucel kucelnya setelah 11 jam penerbangan), finger print etc... lewat deh. Pick up luggages, trus jurusan rent car. Begitu keluar dari airport.... gerahhhh kita langsung cari tempat stop-an bis/shuttle yg menuju ke renting co. Tiap rent car punya shuttle masing-masing. 15-20 minutes ride kemudian, sampailah kita di counter sewa mobil. Banyak turis-turis seperti kita di lobby.... masih dengan luggages langsung dari airport. The process went smoothly and quickly. We pick up our car and voilà, meet our buddy, Chrysler Grand Voyager, that will drive us during our road trip.

Dari rent car, kita langsung menuju ke hotel yang jaraknya ngga begitu jauh. Hubby kagok juga pake mobil otomatis. Gue sengaja reserve hotel  di daerah pantai, karena besok kita langsung heading north melalui jalur pantai (see Itinery USA). 

Kamar hotel di US, gede-gedeeee, kasurnya juga super XL, jadi kita cukup reserve double room untuk ber 5.
Célia loves jumping on the hotel bed

View from our hotel room, Jamaica Bay Inn  @Marina Del Rey (no relation what so ever to Lana tho)

Jet lag mulai berasa, waktu kita nunggu makan malam datang di restoran hotel, Célia udah ngga kuat buka mata lagi. Akhirnya dia tidur tanpa makan.... :( sementara gue cukup sutris juga karena itu. Udah mana service nya agak lelet lagi. Akhirnya kita buru-buru kita naik ke kamar dan blessss do-do.

No comments: