Friday, October 27, 2006

Belanja bu RT... ?

Sejak gue cuti di rumah dan punya bayi, gue jadi sering ngobrol sama tetangga. Padahal biasanya kita cuma bonjour au revoir aja di lift. Sekarang, ngobrol panjang lebar ttg cara ndaftar di crèche (tempat titipan anak), cari assistante maternelle (nanny), saling rekomendasi dokter, atau chit chat yg ringan2 aja. Stl lebih dari 1 thn tinggal di apartemen yg ini, baru kali ini gue tau nama tetangga gue sesama lantai, samira dan yg satu lagi di lantai 6, nadya.
Di ruang tunggu dr anak juga, gue jadi doyan ngobrol. Tanya gimana makannya, tidurnya teratur ngga dll dll.... biasalah obrolan ibu. Padahal biasanya gue paling males ngobrol duluan sama org yg belum gue kenal. Bukan krn gue sombong, tapi gue males aja ngambil inisiatif. Makanya gue sering di cap sombong, padahal kalo kalian tanya sama temen2 yg kenal gue, pasti mereka bilang gue org nya jauh dari sombong deh he he... bener kan bener kan?
Alors skg kalo ketemu ibu2 ..."Belanja bu RT ?"

2 comments:

fisty said...

sama aja lis, gue ama tetangga selantai gue aje boro-boro tau namanya...

kapan balik kerja lagi??

Lisa said...

masih lama sih bln maret 2007