Wednesday, November 01, 2006

Enak deh dimanjain

Kakak gue yg dari Swiss, Yully datang ke rumah selama seminggu. Dia ini terkenal keibuan sekali dan ahli macem2: kecantikan, masak dll deh. Al hasil, diriku yg "lusuh" ini, di pedi-in, di massage, dimasakin, Célia dijagain..... Aduh enak banget deh! Coba ya dia tinggal ngga jauh2 dari gue..... hepi berat deh gue.
Lucunya, waktu gue masih hamil, dia sering kasih saran untuk jangan terlalu manjain Célia. "Kalo nangis biarin dulu"
"Jangan digendong terus"
"Minggu pertama anak di rumah, harus diajarin disiplin"
.....
Eeeh pas dia ngeliat Célia, boro2 mau disiplin, si centil digendoooong terus. Nangis dikit langsung di cup cup in, sampe Rg bilang ke gue, "hati2 nanti Célia dibawa ke Swiss". Ha ha ha!
Makasih banyak ya mama Yun, cepet datang lagi liat Célia.

No comments: