Sunday, November 19, 2006

Ulang bulan Célia

Ngga terasa si centil udah 3 bulan saja. Sudah dua hari ini dia bangun jam 4 pagi, saking ngantuknya gue nyusuin dia sambil tiduran dan abis itu langsung bablas tidur lagi. Kelihatannya dia masih sakit perut (coliques), aduuuh kasihan deh kalo dia lagi melilit-lilit gitu. Rasanya gue pingin punya kekuasaan untuk memindahkan rasa sakitnya ke gue. Gue udah ngomongin sama pédiatre tapi dia bilang c'est normal.... oui mais kasihan kan dia. Gue udah nyoba pake minuman dari ekstrak tanaman tapi ngga ada hasil deh. Kalo gue ganti popok juga suka gue urut2 perutnya... sabar ya sayang mudah2an cepat hilang.

1 comment:

Anonymous said...

Liz (with a Z), kalo di sini, bayi yang perutnya 'mulek' biasanya dikasih parutan bawang merah campur minyak telon. Penjelasan medis nya gw juga ga tau, tapi biasanya it works :D