Wednesday, November 08, 2006

Baby Padawan Célia

Udara mulai dingiiiiin brrr, sekarang kalo jalan2, Célia harus dipakein baju hangat. Duh susahnya makein bajunya, musti bergulat dulu untuk ngeluarin kedua tangannya. Akhirnya gue pakein ponco aja, cepat, praktis dan Célia tetap hangat didalamnya.

My cute jedi

5 comments:

Lesca said...

Aduh, De.... Kamu lucu amat sih!!!

fisty said...

lis, bayi elo mukanya bule banget yah...

eliza said...

bingung kali si celia, ini aku mau dikemanain sih, repot amat pake bajunya? :)

Juj said...

ihihi imyutnya celia,
jd males mo keluar ya dingin gini, ribet pake baju..huhuhu

Labibah said...

Hi Lisa met kenal ya. duh klo udah mulai musim dingin, agak 2 setress ini ibu2 kayak kita ya...
Hi celia! you're soooo cute.

-maknyak-
http://serambirumahkita.blogspot.com