Wednesday, December 06, 2006

Lomba Foto

Waduh malu ane, ikut lomba foto tapi ngga "ngeh" sama tema nya. Akhirnya gue coba posting lagi deh, mudah2an juri menerima maaf ku hehe Ini niy yg bener fotonya:

Judul: 3 di angkasa

Ceritanya: selamat ulang tahun blogfam yg ke tiga semoga tetap jaya di angkasa (dunia virtual maksudnya)!

Postingan sebelumnya:
********************************************************
Iseng2 ikut lomba foto blogfam:

Judul: Mercu suar Eiffel

6 comments:

hafiz said...

foto ini bagus banged lohhh. serius. moga2 menang lombanya yah ;)

ika said...

laaa ga baca persayaratannya ya .. ahahha ... untung bisa diganti .. nemu aja patung 3 berjajar .. iya semoga jaya terus di udara .. ciee ..

So-Me said...

hihihih untung lu ada stok potooo tema 3, anglenya cakebbb..

Lesca said...

Fotonya bagus2 Liz... Kalo aku yg jadi jurinya, pasti menang :D Good luck ya!

gembala singa said...

lis, elo ternyat suka moto yah...bagus tuh angle ambilnya.
menang-kalah, yang penting berpartisipasi kan???

eliza said...

foto eiffel-nya bagus loh lis...mudah2an menang ya!