Sunday, February 25, 2007

Back to work

working woman

Kamis kemarin gue masuk kerja lagi. Banyak sekali yg terjadi sepanjang cuti hamil gue: most of people in my dept have moved to ALU dan manager gue udah keluar 1 bulan yl. Jadi skg kita tinggal berdua dan kita report ke manager yg basednya di Calgary. Yg lebih gres lagi, gue hrs belajar sistem baru lagi, misi gue yg lama udah ngga up to date lagi arrgh. Stl diskusi dg suami, gue putusin utk kerja 4 hari aja. Hari rabu gue di rumah jaga Célia. Jadi Célia ngga harus full 5 hari ke day care. Kasihan kalo ke day care udah kayak ngantoran aja.
Tiap pagi kita hrs bangun jam 6. Gue cuma punya wkt 30 menit untuk makan, mandi dan siap2. Terus jam 6.30 gue bangunin Célia, gantiin bajunya, bersihin mukanya, terus nyusuin deh. Jam 7.30 gue berangkat anter Célia ke day care. Dari sana gue langsung cabut ke kantor, biasanya gue nyampe jam 9 an. Kemarin ini lumayan ngga ada macet banget krn lagi liburan sekolah.
Sore2 jam 6 kurangan, Rg yg jemput Célia. Begitu sampai rumah langsung dimandiin. Biasanya gue nyampe rumah jam 7 an, langsung gue susuin. Sementara itu Rg yg siapin makan malam. Jam 8 an Célia udah ngantuk, gantian kitanya yg makan malam. Skg kita ngga bisa stay up lama2 deh, jam 10 malam biasanya udah tidur..... What a day, what an organisation, what a team work.

2 comments:

-lia said...

wadow..hectic banget ya hari hari...at least celia ditemenin mommynya full 6 bulan, gue cuma entitled 8 minggu maternity leave coba...
g'd luck with teamworknya ya...

fisty said...

welcome back to working world bebe...

hmm, sounds so tiring but hey, instead of 5 days, it's only 4 working days- at least your comp. provide this sort of arrangement, how lucky you are, don't you think???

viva teamwork..