Sunday, March 18, 2007

Tujuh

PICT0038

Selamat Ulang bulan ke 7 chérie-ku..... Rabu kemarin beratnya sudah 5700g, tingginya 65cm, lingkar kepala 42cm. Sebagai tambahan ASI, susu formulanya juga sudah ganti ke Nutricia utk 5+ bulan dan sudah mulai makan puree buah.
06.30-07.00 bangun tidur (even weekend arrrgggh!) mimik ASI + susu 210 ml
12.00 mimik lagi
16.00 purée buah 60gr + ASI + susu 150ml
19.00 mandi
20.00 mimik
21.30-22.00 bobok... Setelah pinter berguling, si centil sudah mulai merangkak sedikit sedikit. Di crèche, katanya sudah tidur sendiri di kasur (ngga di ruang main lagi). Kita sekarang udah saling mengerti dan tambah kompak deh. Kalo ditaruh di kasur, dipasangin musik, langsung bobok, kalo siang2, ditaruh di lantai, main2 deh dgn mainan musiknya. Pokoknya anak manis sekali deh anakku ini.
Selamat ulang bulan sayang.... semoga sehat2 saja, tambah pintar dan sayang sama mama papa.
Bisouuuuuus.

4 comments:

fisty said...

aih...modis banget yah kamu...

Anonymous said...

iya niy..celia kecil kecil dah modis..

-lia

Matthieu said...

Selamat ulang bulan yg ke 7 célia ! =:* centil banget dgn robenya =:) enak ya dah makan purée, miomm miommm...

Lesca said...

gw curiga yang modis nih mamanya ;-)
Eh, mirip banget bokapnya ya? :D