Sunday, April 22, 2007

Célia présidente! Célia présidente!

Hari ini ceritanya untuk pertama kali gue menggunakan hak gue sebagai citizen: nyoblos! Eh salah deh di sini ngga nyoblos tapi melipat dan memasukkan ke dlm amplop.
Pemilihan presiden kali ini ada 12 kandidat: 7 dari partai kiri sampai ekstrim kiri, 1 partai tengah dan 4 dari partai kanan dan ekstrim kanan. Eh ada kandidat yg logo partainya mirip logo GIA loh, ini dia.
Pemilunya sendiri terdiri dari 2 tahap: yg pertama, memilih salah satu diantara ke 12 kandidat. Kemudian 2 candidat yg terbanyak suaranya bakal masuk ke tahap berikutnya. Baru 2 minggu dari sekarang, tgl 6 mai nanti, yg menang bakal jadi presiden.
Syukurlah kandidat gue masuk tahap ke dua.... doa'in ya spy jadi presiden. Ini kalo mau ngintip liputan beritanya. Naaah ini dia gacoan gue, taraaaa:

Célia présidente

Célia présidente! Célia présidente!

4 comments:

salma said...

Aku juga mo pilih Celia...
go girl go!!!

Roro said...

my candidate too.. go go celia, hihihi...

lis, makasih sharenya ttg bayi yak, emang ga bisa ditebak, lebih lagi, ga bisa selalu sesuai keinginan kita, hihihi...

maunya, maen sendiri dulu sementara emaknya BW, hahaha...

pa kabar celia sekarang?

Lesca said...

Hhmmm, I think I'll vote for her juga deh... :D

L, gw kirim email 2x kok undelivered terus yak? Sampe ga?

Sucre Maple said...

wah ada candidate lain di sini.. =:)