Friday, April 27, 2007

The predator and the prey

Duuuuh lamanya, kok gigi kamu ngga nongol2? Udah lebih satu bulan gejalanya: dari ngiler2, gigit2 sampai pake acara panas tinggi.... tapi masih malu2 kelihatannya gigi kamu....
Kapan kah dikau datang ?
predator

Si centil gaya predator banget deh... kasihan si sophie

7 comments:

Roro said...

gimana rasanya jerapah? hihii suka geli deh, lucu lihatnya, tapi kasian juga :( blon nongol juga yaaa... moga2 segera nongol deh yaaa biar enakan :)

Anonymous said...

sabar sabar, dulu C nonggol umur 11 bln, hehehe..lsg 4 biji, bentar lg kali ya célia giginya nonggol

Juju

fisty said...

berapa bulan sih lis, celia sekarang???

sabar bu...orang sabar itu kan disayang tuhan

si kiky said...

kezia dulu juga baru 10 bulan mbak giginya keluar...atas dulu , baru 11 bulan gigi seri bawah...udah gitu tiba-tiba ada total 8 aja...:))
belum 2 tahun udah lengkap tuh gigi susu...:)

Raquel Brenda said...

Sabar aja Lis.. Vanya aja dah 11 bulan blum muncul juga giginya.. padahal tanda2nya dah dr umur 7 bulanan kali...
tapi umur 10,5 bln Vanya dah bisa jalan.. jadi nanti si Celia pasti ada yg duluan pinter kalo gigi nya belakangan..

Anonymous said...

tumbuhnya gigi bayi beda-beda. gak papaaaa. gigit-gigitnya itu yaaaa yg bikin njerit2 trutama pas aku lg nenenin.

sun buat celia

-maknyak-
http://serambirumahkita.blogspot.com

Sucre Maple said...

sama dgn matt, blm nonggol2 juga giginya, pdhl sakitnya dah lama dari waktu ke waktu... kapanlah yaw... =:) bisous à petite célia =:* =:)