Monday, April 30, 2007

Piknik dg Yanis

Ceritanya belakangan ini kan cuaca makin panas aja nih, udah serasa di musim panas aja. Kalo udah panas2 gini org2 sini pada demen piknik. Abis di appt kan panas ya (maklum ngga ada AC), jadi senengnya keluar rumah. Rame deh yg namanya park. Si centil-ku ceritanya kita ajak piknik hari minggu kemarin, barengan Yanis dan mama&papanya.

Lucu deh, si Yanis kan udah mulai gaco jalannya (umurnya 18 bulan), jadi orang tuanya gantian jagain dia yg lari sana lari sini. Soalnya kita piknik di lac (danau) Daumesnil, jadi takut si Yanis kecebur aja. Kalo si centil merangkaknya masih sebatas tiker2 aja, jadi lumayan lah blm ngerjain ortunya.

picnic1

yanis et celia
Yanis dan Célia di singgasana masing2
picnic bois de vincennes

1 comment:

fisty said...

lis, anek elo modis banget deh...
trus bisa gitu betah di pakein kacamata "cengdem" :-P