Thursday, May 03, 2007

Harpitnas

muguet

Asik deh bulan mei byk harpitnasnya: tgl 1, 8 &17 mei kan hari libur. Tgl 1 mei adl hari perayaan untuk para pekerja (fête du travail). Pada hari ini, biasanya org2 saling mempersembahkan 1 tangkai bunga muguet ke teman dan keluarga (tapi kok ngga ada yg kasih gue muguet ya.... ? cuma dapet yg virtual aja alias melalui email he he). Selain itu di pasar dan di square, marak org2 berjualan bunga muguet ini, baik penjual profesional maupun yg amatiran, hasil petikan sendiri di hutan. Harga 1 tangkainya biasanya 2 euro an.

Terus ceritanya kita ngundang maksi ponakan gue yg sekolah di sini, Inka. Gue masakin ayam panggang a la Jamie Oliver aja (gue nge fan berat deh sama dia!). Resepnya bisa dilihat di sini.

poulet rôti

Sekseh ya ayam panggang gue!

2 cousines

Si centil seperti biasa, asik dgn sepupunya

6 comments:

Lisa said...

Enak ya Lis, lg byk harpitnas. Di sini gak ada libur niiih... :(

Btw, siap2 Lis, Celia bentar lagi "kelayapan" lho kalo piknik :)

clodi said...

hai hai..
lam kenal yah...
celia brp bulan? asyik banget tuh jalan2 pas harpitnas.. ;p

clodi.
kutamitami.blogspot.com

Mama Rashel said...

bunganya cantekkk..celia mungil ya lis ..beratnya berapa skrg?

Lesca said...

di indo yg bulan ini yang l\tanggalan merah cuman tgl 17 doang :(
Tgl 1 kemarin bukannya dikasih libur malah jalanan pada macet gara2 banyak demo buruh :D

>Lisa said...

Iya maksudnya tgl 1 mei itu hari buruh. Karena hari utk para buruh (pekerja)makanya dilarang bekerja alias tanggal merah.

Sucre Maple said...

leker banget tuh ayam.. lempar ke sini dong, lis.. =:p