Tuesday, April 17, 2007

Santaiiii

baca buku
My angel face lagi santai baca buku

Siapa sangka this same angel face sudah bbrp malam ini suka ngerjain papa mamanya. Ceritanya stl bobok dari jam 9 malam, di tengah malam tiba2 dia terbangun dan menangis. Ah ternyata sakit giginya kambuh lagi. Ya sudah kita kasih Doliprane utk nurunin panas (in case of) dan mengurangi rasa sakit. Setelah gw susuin, gw taruh di tempat tidurnya, eeeh dia mewek lagi. Berbagai cara sudah dicoba, pasang mobil musiknya, lampu yg projection ke langit2... masih mewek juga. Akhirnya krn capek dan ngantuk, kita ngalah deh, kita bawa si centil tidur diantara kita. Eeeeh si centil ini masih juga ngga mau tidur. Excited banget, mata bulatnya membesar, pasang aksi posisi tengkurap dan terus mengajak kita untuk bermain. Kalo gue balik badan, rambut gue ditarik2, gantian kalo papanya yg balik badan, dia tendang2 punggungnya. Biasanya saking hopelessnya kita dulu yg ketiduran... sementara si centil masih asik membikin kegaduhan di kasur kita.
Hasilnya terlihat keesokan harinya: kantung mata dan bergelas2 kopi.

1 comment:

Sucre Maple said...

lis, coba célia loe kelonin (diayun2 smbl ditepuk pelan pantatnya) smbl puterin musik jg.. biasanya matt gw gituin, sampe lagu ke 3 or 4 dah tidur deh dia, br kurebahkan ke tmpt tidurnya..