Sunday, May 13, 2007

Kabar mom

Progres nyokap gue ngga terlalu byk seminggu ini. Gue herannya kakak2 di jkt ngambil keputusan yg sulit gue terima, mereka menyetop pengobatan dari dokter (krn mereka bilang diet diabet dari dr yg bikin nyokap gue kekurangan oksigen ke otak, yg bikin dia stroke itu) dan memulai terapi alternatif diabetes di sini. Katanya sih ada temennya temen kakak gue yg berhasil nurunin diabet dg cara itu.
Tapi jumat kemarin gue dapet kabar bhw nyokap akan di scan otaknya di RS hari sabtu kemarin dan tadi pagi gue dpt kabar lagi kalo ada penyumbatan dan akan di rawat di RS (minggu lalu ngga dikirim ke RS sama dr keluarga krn ngga ada komplikasi apa2 selain stroke itu). Yah, gue di sini cuma bisa ngikutin aja deh dan berdoa terus.
Katanya ada foto Célia di samping tempat tidurnya dan dia suka senyum kalo ngeliat fotonya...... trenyuh sekali gue dengernya.

3 comments:

Raquel Brenda said...

Neneknya Celia lagi sakit ya..? mudah2an pas Celia ke jkt nanti bisa buat nenek semangat lagi ya..jadi bisa cepat pulih..

>Lisa said...

makasih doanya tante

si kiky said...

cepet sembuh neneknya celia...