Monday, May 14, 2007

Bikin paspor dan bazar

foto paspor

Kemarin sekalian jalan2 sama Célia, kita ke mairie (walikota) ngambil syarat2 utk bikin paspor buat Célia. Sejak thn lalu, bayi ngga bisa diikutkan ke paspor orang tua, jadi hrs punya paspor sendiri. Abis itu kita ke studio foto deh bikin pasfoto. Hi hi hi lucu deh hasilnya, kepalanya miring. Mudah2an ngga ditolak deh, soalnya fotonya hrs tegak, kepala ke depan, kuping kelihatan dan ngga boleh senyum.

DCP_6193DCP_6192

Aduuuh coba itu dirapatkan kakinya nak

Siangnya kita ke kediaman dubes RI utk acara bazar. Kita icip2 mie bakso tahu, sate ayam dan soto mie (masing2 satu porsi berdua ama suami). Si centil lumayan tenang di strollernya dan kenalan dg her fellow babies.
Oh ya kediamannya dubes ini di suburbian paris yg cukup chic di Neuilly-sur-seine. Rumah dan apptnya besar2, gerbangnya tinggi2, pohonnya rindang2, trotoarnya lebar2.... aaah I guest the grass is always greener on the other side.

DCP_6191

6 comments:

salma said...

Celia kliatan dah gede ya difoto buat paspor itu hehehe...
cakeppp... miring gpp namanya juga baby, apa aturannya ketat yah?

Mama Ben said...

aduh cantik sekali dede celia nih hehe
btw di prancis ada bakso juga ya...apa mirip sama bakso indo ya?

lisa...kok font nya kecil sekali?emang sengaja ya?hehe maklum saya berkacamata,kalo liat yg mini2 kudu melototin biar jelas hehe...

Lisa said...

Fotonya Celia cute banget...

Anonymous said...

ah kalo baby kan difoto udah sukur mau ngeliat kamera juga, khihihi... dan itu cukup tegak kok celia.. btw, celia bikin paspor mo pulang kampung kah??? khihihi..

Lisa said...

@salma: iya aturannya agak ketat, mudah2an petugasnya baek deh
@ben: baksonya enak2 mirip kayak di indo, ibu2 kbri yg bikin. sori ya font nya kecil spy ceritanya byk, pake kaca pembesar aja hi hi
@lisa: makasih tante
@clodi: masih lama sih pulkamnya tapi bikin paspor prosesnya 1 bln, jadi dicicil dr sekarang

Sucre Maple said...

Hallo apa kabar Célia ? baik2 saja kan ? =:) Celia dah keliatan gede & cute banget ya di foto paspor.