Tuesday, May 15, 2007

Hobi

Org sini katanya hobi bricoler (do/fix it yourself) sama jardiner (gardening). Nah musim semi gini adl musimnya utk menyalurkan hobi kita itu. Urusan bricoler gue serahin ke suami, kalo gue jardiner aja deh, walaupun cuma di sekitar balkon aja. Lucunya suami gue sering ngeledek krn gue sering borong tanaman dan gue suka miss utk 'take care' tanaman2 gue. Gue lupa nyiram krn males, krn pergi ke luar kota ato krn gue males ke balkon (males kedingingan).... ibu tiri sekali ya diriku. Jadi kalo lagi masih bagus2, gue sering foto2 in biar ada souvenir gitu....

PICT0015

Thn ini gue agak2 ngerem belanja tanaman, krn gue yakin waktu luang gue untuk gardening pasti ngga banyak krn gue prefer spend time sama si centil-ku dong. Gue banyakin fine herbs nya biar sekalian buat masak. Kemarin Rg gue masakin salade de pomme de terre (salad kentang) versi who else my fave Jamie Oliver lagi. And it seems that my hubby enjoys it a lot...
"C'est super bon Lis"... syukur deh kalo enak.

salade de p d terre

PICT0017

Fine herbs ku dijendela dapur, biar gampang ngambil dan nyiraminnya

Kita lihat ya tahun depan, yg tersisa tinggal apa saja ha ha ha...

No comments: