Sunday, October 14, 2007

Cerita lebaran

lebaran

Lebaran tahun ini, kita datang bertiga ke rumah pak Dubes yg bikin open house utk masyarakat Indonesia di perancis. Setelah silaturahmi dg keluarga pak Dubes, kita langsung menyerbu stand hidangan. Ngga berapa lama, kita udah sibuk menyantap menu lebaran: ada ketupat, opor ayam, sayur labu siam, sambal goreng ati, rendang dan kerupuk. Mmmmhh uennnnak deh.

Setelah itu asik deh gue ngobrol sana sini. Kalo ada acara kumpul2 di KBRI/rumah Dubes, memang gue bela2in utk dateng, sampe ambil2 cuti kalo perlu. Secara ini merupakan kesempatan gue utk catch up dg temen2 yg udah lama ngga ketemu (selain utk makan2 tentunya). Ada Atit yg lagi hamil besar, ketemu juga dg Dina bumil yg bakal punya bébés kembar. Ada Ella yg udah jadi warga Orléans, Sisca si centil, Inya si anak ilang. Sibuk deh ber'sosialisasi'. Tiba2 ada cewek yg deketin gue sambil bilang:

"Kayaknya saya kenal deh.... anak elektro ya ?"
Sambil ge-er dikit:
"Iya!"
"Saya A angkatan.... bla bla bla..."

Ternyata mbak A ini udah 9 th tinggal di paris, tapi selama ini kita ngga pernah ketemu (gue juga udah 9 th di paris). Udah deh kita terhanyut dg nostalgila di kuliah. Ngga lama sebelah gue nyoel2...

"Lis pulang yuk!"
Yeee, si suami tea getting bored sendirian, syusyah deh punya buntut 2.

3 comments:

Anonymous said...

hahaha
emang paling basi kalo lagi seru ngobras...
ada yg nyolek-nyolek minta pulang :-P

Fisty

Raquel Brenda said...

Liz, met Lebaran ya.. Minal Aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya..

Si Ceia dah pinter ngoprek2 laci2 ya..? hi3x..

Anonymous said...

kalah deh gw yang tinggal di betawi :(
tahun ini sama sekali ga kebagian lontong dan opor ayammm :(