Tuesday, December 18, 2007

Manjat + bibir jontor

Bravoooo! senengnya bisa ambil buku mamah.

Sebetulnya sudah sejak lama si centil udah pinter turun dari kasur ato sofa, tapi manjatnya baru sejak 3 minggu lalu. Ada cerita sedih nih, jumat malam pulang dari crèche kita menemukan Célia dg bibir agak jontor (bahasa EYD nya apa ya ?) dan hidungnya ada memar biru. Rupanya pas dia bangun tidur di crèche, dia buru2 pingin turun dari kasur dan jatuh dg muka landing duluan. Alhasil bibir atasnya terhantam antara ubin dan gigi. Bibir dalam atasnya kayak ada ploy-nya (gelombang), tapi hebatnya sabtu pagi bibirnya sudah kembali rata dan ngga ber-ploy lagi. Untungnya lagi, dia ngga nolak utk makan, krn gue takut dia kesakitan tiap kali bersentuhan dg sendok..... Duuuh ngga kuat deh kalo ndapetin anak dg kecelakaan gitu.... tapi yah namanya juga anak2!

9 comments:

Destri Andorf said...

aduh aciannn celia... makanyaa jangan cepet2 atuh! :) eh itu ngomong2 si celia bisa bahasa indo ga lis?

>Lisa said...

dia ngerti sih.... gue berusaha as much as i can to speak indo with her

salma said...

Wah kasihan Celia.. Tp untung gpp ya?
Kali masih ngantuk juga tuh Celia.

lisa said...

hiks, kasian Celia.. namanya belajar ya Cel.. btw, lucu banget sih ngeliat Celia usaha manjat sofa. Gigih !

>Lisa said...

hi hi hi liat perubahan emosinya dari frustasi dan marah ke gembira... lucu ya anakku!

Sucre Maple said...

Kacihan Celia, denger ceritamu aja, milis hatiku.. untung aja giginya ngak patah ya.. =:* cupcupcup...

Coni said...

o dear, celia, kesian sekali kamu sayang. udah mulai deh masa masa asyik kalo anak dah mulai jalan, mulai panjat panjat heheh

So-Me said...

waa ebad célia, semangatnya toppp..
ya emang lis seumuran célia suka serba kepentok sana sini, pokoknya sport jantung daaahh..biar udah diliatin kadang it just happens

JuJu

Satelite said...

bibir ada ploy na??? kok kek rok/skirt yah??
lam kenal,....aku link blogna yahhh