Wednesday, February 06, 2008

Minggu sore yg cerah

di taman

La météo (cuaca) lagi pinter nih, minggu kemarin cuaca jeleeeek aja, hujan, gelap eeeh pas wiken cerah banget. Jadilah kita jalan2 ke Bois de Vincennes ngga jauh dari rumah kita +/- 10 menit-an naik mobil. Kita nggak piknik, cuma kasih goûter (makan buah) utk Célia. Dah itu Célia asik liatin bebek2 lagi dikasih makan sama anak2 kecil.

Little house on the prairie nih ceritanya

6 comments:

Coni said...

Celia lucu bener :P, kayaknya Celia nih bakal tomboy dah

Destri Andorf said...

wahh lucunaaaa!!!! :) hihi jalan nya kaya penguin.. ketebelan di jaket :D hauhauahuahau

Anonymous said...

brrr ngeliat jaket ma topi, dingin yaaakk..ga ngaruh ya tp ke célia, hepi² aja jalan, anak eskimo,heiheihe

JuJu

eliza said...

eh, gak ujan tuh, enak :) celia lucu...udah gede, bisa jalan, rasanya belon lama ngebaca2 belon bisa :D

gue gak masak...koq jadi males :D kemarin sebagai CNY dinner beli aja deh, bikin kue pun gak...dasar malesnya kambuh! :)

bebek said...

yikkss topina luthuuu

Nuke said...

kalo di tebet lis..kebayang ngga mau jalan dimana? he..he.. di jalur hijau....