Saturday, February 02, 2008

Belanja dong

Abis gajian biasanya ngapain ????
Sejak diriku kembali ke BB-ku yg lama, hobi belanjaku muncul lagi (yah begitulah salah satu kerugiannya....). Sebelumnya shopping shopping shopping hanya utk Célia, skg bundanya ikutan doooong.

PICT0447

How do you like our new shoes ? They say it's the shoes that breathe!

8 comments:

bebek said...

aduuuyy bagunnnn
bebek suka geox,..tapi gag suka hargana :(

Sucre Maple said...

ini sepatu emang asyik buat travelling ya, meskipun modelnya ngak sekseh2 bgt, hehe..

Nuke said...

i love the colour lis.. both, model also excellent..cuma ceper..he..he..biasa dech..masalah tinggi badan...

bag..bag..and bag... what the last item you bought lis?

lisa said...

sepatunya kayaknya nyaman dipake tuh Lis. bisa dipake buat shopping lagi dong. hehehe...

So-Me said...

waa buat célia lutu skali, i luuvv pink..mama ga kembaran nih warnanya?hiehieheih

salma said...

L, kakimu kecil yah ternyata...
Lucu banget sih punya Celia? makin centil deh pasti kalo pake si pinky itu.

Coni said...

cihuy udah langsing lagih. sama gue jg suka sepatu ceper, biar cepet lari ngejar si david hahah

fisty said...

emang banget lis..
blanja terus juduleeee