Thursday, May 29, 2008

Dua Satu

21mo

Hiyaaaa si centil-ku udah 21 bulan.... (18/5).
  • Kata2 baru
Iya begitu dia memanggil diri sendiri
mano dari balon (baca balong) = bola
c'est chaud (sye syo) = panas
de l'eau (de lo) = air
loulou = istilah sendiri utk puser, demen banget ngurek2 puser mamanya terutama kalo mau tidur
mamie = nenek
papou = kakek (harusnya papy)
core (baca kor dari encore) = mau lagi
l'est où = di mana
l'est là = di sana
voilà = that's it
ci suisse (petit suisse) = yogurt buah merk petit suisse
bib'em (biberon) = susu botol
gako (gateau) = kue, sebetulnya maksud dia biscuit
dacu (yahourt) = yogurt, ngga tau tuh kenapa jadi dacu hi hi hi. terus lucunya kalo minta yogurt suka nyanyi dacu dacu dacu sambil goyang2in tanganya. kalo minta biberon juga
  • hobinya sering membantah dg bilang nyong nyong nyong (no no no). *sabaaaaar*
  • masih amat sangat posesif sama mamanya
  • belakangan ini agak2 susah makan krn udah ngga mau disuapin lagi tapi blm pinter bener megang sendok sendiri
  • tidurnya agak2 kembali ke pangkuan bunda lagi alias bangun malam dan ngga mau tidur di tempat tidurnya lagi (habis kemarin ke london + florida tidur sekasur ama kita)
  • 2 gigi taring bawah sedang tumbuh (total 16 gigi)
  • demen nyelip2 di pojokan, duduk di bawah meja sampe kepentok2, terus tiba2 ada dibelakang kita jadi suka ketabrak deh
  • udah bisa buka kaos kaki dan celana panjang dan lagi belajar pakenya
  • udah bisa nyanyi baaateau sur l'eau (kapal di atas air)
  • suka ngomong sendiri di telefon (pura2 nelefon)
  • kalo ngambek nangis sambil tengkurep di ubin
  • kalo udah ngantuk tapi blm bisa tidur, suka "ngaco" mukul2 ato nyundul2 muka mama
  • kemarin itu pernah paha mama digigit, kelihatannya giginya lagi sakit2nya. paha mama sampai biru berhari2 hu hu hu

Cup cup cup sayangku... sehat2 selalu dan tambah pinterrrr

4 comments:

eliza said...

haha, celia lucu...kalo ngantuk suka nyundul2 :D
baru baca nih cerita jalan2 ke London, keliatannya asyik tuh cuacanya cerah ngeliat dari foto2nya. puas makan indian food ya Lis?

Andri Kusuma Harmaya said...

Wah..Kayaknya lidah celia cocoknya buat bahasa prancis ya..Kalo aku mah kayaknya agak susah belajar bahasa prancis,soalnya ini lidah dah terbiasa dg logat jawa..hehe ^_^

Sucre Maple said...

wahhh si iya keren bangett, jadi pangling deh, hihi.. selamat ulbul ya, sayang ! tambah pande & sehat selalu ! =:) sama tuh dgn matt suka ngurek2 puser emaknya, wakaka..

saski said...

jangan dipukulin muka mama dong Ceya... tar Tole dateng, nyanyi'in bateau sur l'eau nya ya ...
Met ulang bulan ceuceu ...