Sunday, June 08, 2008

Iseng toilet training

Wiken ini iseng2 keluarin pot nya Célia lagi. Saya buka popoknya, didudukin dan kasih bacaan. Beberapa menit kemudian dia minta di"bebas"kan.

toilet training

Ya wis ... wiken depan coba lagi ya sayang.

7 comments:

Anonymous said...

ihihih facenya celia sedih bgt, pelan² ya belajarnya..

JuJu

Mama Ben said...

hihihihi...lucu...

Anonymous said...

hihihihi....bukunya ngak seru yah celia :D

emang kudu sabar belajar potti seh, aku punya anak dua, yg satu gampang...yg satu lama/susah :)

-Yanti Wyant-

Sucre Maple said...

matt jg masih macet tuh toilet trainingnya, sabarr sabarrr.. hehe..

saski said...

ayo ayo Celia. Tole juga belum mulai tilet training nih, masih belum siap kayaknya. Sabar aja ....

Mama Rashel said...

haha celia menderita ya nak dipaksa mama pup hihi....gayanaya itu loh sambil baca buku segala haha...

lisa said...

sabar... sabar... ntar juga bisa ya Cel.. gimana kalo mama kasih koran buat bacaan ? mungkin lebih seru ? :)