Wednesday, June 18, 2008

Main adonan

Di paket mainan crayola, ada mainan semacam adonan (dough) juga, kayak utk bikin kukis. Kalo bhs perancisnya namanya pâte à modeler. Célia tampaknya senang banget mainan adonan ini:

pate a modeler

5 comments:

Anonymous said...

ohhh playdough ya ini, demen celia tuh keliatannya, serius bgt.. C dah di coba ga mau dia, lbh seneng mobil²an..

MC

bebek said...

yaolooohhh itu peralatan dapur emakna sampe ikutan di situ

Deasy Anastasia said...

ntar bagi resepnya ke farrel ya..kliatannya"kukis"nya enak tuh;>

Sucre Maple said...

Lis, gw ada tuh resep buat playdough sendiri yg lbh safety buat anak2.. tp lg nyari 1 bahan yg gw ngak ngerti.. ntar deh klu berhasil gw posting, hehee..

lisa said...

pertama maen playdough Lis, lama2 maen tepung beneran :)