Sunday, July 27, 2008

Akhirnya....naik Voguéo

Karena acara berpesiarannya gagal total, akhirnya wiken ini kita jalan2 naik kapal Voguéo. Voguéo adalah salah satu pelayanan transport umum sungai Seine. Pelayanan Voguéo ini dimulai sejak akhir juni kemarin. Kapalnya berbentuk Catamaran dg kapasitas 75 orang. Kalo mau, kita juga bisa berdiri dibelakang. Rutenya melayani 4 perhentian di timur paris: Austerlitz - Bercy - Ivry - Maisons Alfort. Harga tiketnya 2 kali harga tiket metro, 3 euro per orang. Kalo punya tiket abonemen metro, tidak perlu bayar lagi.
Si ceuceu excited bener deh he he he, nyanyi sambil goyang2 baaateau sur l'eau (lagu kesayangannya dia). Ngga lupa dadah2 ke kapal yg lain....

celia sur voguéo

Klik foto di atas kalo mau lihat videonya.

7 comments:

Febrie Pereiza said...

asyiknya naek kapal ... krucils ikutan dunk ... hehee ..

Sucre Maple said...

asyik nih si ceuceu langanan kapal trus.. =:)

lesca said...

eh, di jakarta juga sekarang udah ada wisata air model gitu lho jeng. di aliran banjir kanal timur :D

btw, potong rambut ya liz?

Deasy Anastasia said...

wah seneng ya si centil jalan2 mlulu..bebeknya banyak gak;)

Anonymous said...

wah byk activitas yaaa disana, lucu bgt celia, kaya turis..

MC

Irma-MamaVian said...

Udah lama berencana naik Voguéo, tapi blom keasampean. Liat fotonya Celia jadi pengen banget... Celia ceria banget...

Mamahoney said...

asiiiiiiiiik bgt siy Celia jalan2 terus, kita ikutan dwoooong
Celia gayanya cucok tuh jadi guide cantik :)