Friday, August 01, 2008

New Baby in the box

Baby in box

Ini dia hobi si centil belakang ini....

6 comments:

Deasy Anastasia said...

duh Celiaaa..makin lucu aja sih kmu!mo dibungkus jadi kado ya?hehehe

herlan said...

halo adik celia, met malam dan cepat bobo yah, jangan lupa minum susu, supaya cepat besar dan pintar

fisty said...

lisa...
celia dah gede banget yah...*dari yg terakhir gue mampir kesini*

ke2nai said...

ceritanya lagi main rumah-rumahan apa main mobil-mobilan nie :)

lesca said...

hobi yang unik... ;-)
ati2 ntar ke kirim ke jakarta lho nak... :D :D

btw,
bikin teori mah emang jauuuuhhh lebih gampang dari prakteknya ya liz... :-p

Irma-MamaVian said...

Main petak umpet atau main rumah2an nih Celia?