Monday, August 04, 2008

A typical weekend

wiken

Cerita typical wiken kita, kalo lagi ngga ada acara apa2 ya... makan siang di 13è (daerah 13 = china town). Biasanya si ceuceu tidur di mobil on the way ke sana. Terus biasanya jam 12 teng kita udah di depan pintu (soalnya jam makan Célia sebetulnya sebelum jam 12). Uh pinter deh anak mama, demen makan mie pangsit, lahap benerrrr. So far dia udah nyicipin pho (sup vietnam), mie ayam, sup wontun. Kali ini kita perkenalkan restoran langganan kita lainnya: Lao Douang Chan, restoran Laos lagi. Tempatnya di depan parc de choisy.
Paling enak di sini makan mie kering pangsit. Kalo masih laper bisa pesen cah kangkung. Oh ya boros deh di sini masak daun kangkungnya dibuang, jadi cuma batangnya doang.... udah mahal pula. Kalo suami seneng pesen dendeng dg 5 épices (spices). Setelah makan, biasanya kita main di taman dulu sebentar. Papanya demen main bola sama Célia.... duh pengen anak laki ya si papa....

2 comments:

Irma-MamaVian said...

Belom pernah nyoba cah kangkungnya, tapi jadi ga pengen deh, abis aneh kok malah batangnya aja ya???

Ayo mamana Celia bentar lagi mo kasih adik cowok ya buat Celia hehehe

lesca said...

hehehe..., it's about time liz. enak lho..., jadi rame ;-)