Monday, August 04, 2008

Main piano vs naik kuda

main piano

Célia kelihatannya demen main musik nih. Kata papanya malah dia udah bisa menyesuaikan dg ritme musik. Terserah deh nanti hobi kamu apa nak.... kalo mama pengennya kamu belajar naik kuda (tuh kan ambisi ortu jatuhnya ke anak he he he).

Klik foto utk lihat videonya.

6 comments:

Andri Kusuma Harmaya said...

Menurutku sih baiknya main piano aja mbak..Kan untuk mengembangkan fungsi otak kanan jg tuh..Kalo naik kuda ntar kalo dah gede aja..Naik kuda kan ada resiko jatuhnya jg.

Andri Kusuma Harmaya said...

Menurutku sih baiknya main piano aja mbak..Kan untuk mengembangkan fungsi otak kanan jg tuh..Kalo naik kuda ntar kalo dah gede aja..Naik kuda kan ada resiko jatuhnya jg.

Mamahoney said...

Celiaaaaa ajarin tante piano dwoooooong

Irma-MamaVian said...

Kan keren ya cewek cantik jago main piano hehehe. Ambisiku tuh pengen punya anak yang jago maen piano, biasalah angan2 mamanya yang ga kesampaian hehehe

Febrie Pereiza said...

ntar kalo dah bisa naek kuda, ajarin tante ya .. hehee ..

lesca said...

apel emang ga pernah jatuh jauh dari puunnya ya jeng...
bakat seninya pasti nurun dari ibunya ya... :D