Friday, September 26, 2008

Mari berhitung

Horeee kiriman dari jakarta akhirnya sampai juga hari ini. Thanks ya Des, Nuke & Novi. Si true mom beliin saya flash cards & buku2 untuk mengenal benda2 dlm bhs indonesia dan inggris (malah flash cardnya 3 bhs sama mandarin). Sebetulnya saya kekurangan materi dlm bahasa indonesia. Nanti deh pas pulang kampung saya mau syoping buku2 n DVD di jakarta. Kalo teman2 blog punya referensi yg bagus, kasih tau saya yaaa syering syering gitu.

Belakangan ini saya lagi ngajarin Célia utk berhitung. Kelihatannya dia baru sampai tahap meniru apa yg saya ucapkan, belum mengerti makna yg sebenarnya. Oke deh selamat berakhir pekan semuanya.....

2 comments:

Sucre Maple said...

asyikkkk si ceuceu dpt hadiah lg.. enak ya si ceuceu akrab dgn buku, klu matt hrs dijaga trus klu ngak mau bukunya dikoyak, aiyayayaa.. btw, ntar syering2 ke gw jg, lis info buku or dvd bhs indo, hehee...

Lisa said...

flash cards nya bagus Va, penerbitnya elex media