Sunday, September 28, 2008

Parc du Tremblay

pousse bébé pousse

Tadi siang kita main ke Parc du Tremblay yg letaknya kira2 20 menitan deh dari rumah kita. Saya iseng bawa poussette bébé corolle (stroller utk boneka)-nya Célia. Hi hi hi dia having fun juga dorong2 poussette spt mamanya. Setelah itu sih kita kebanyakan main2 di tobogan (perosotan) sekalian kasih goûternya Célia. Lucu deh tobogannya berbentuk kapal laut. Iseng2 saya nemu cara memoto pake mode rafale (continuous shooting) hi hi hi secara saya ini orangnya males baca buku manual. Jadi ya discover sendiri sedikit2. "Ooooh begini toh caranya...."

tobogan

Sekarang ini saya lagi cari tahu cara nge-set utk foto kembang api dan indoor. Kemarin itu waktu foto2 di dalam katedral jadinya agak2 gelap padahal sudah pake mode indoor. Kayaknya mesti nge-set program sendiri deh. Ada yg bisa bantu saya yg males baca buku manual ini hi hi hi.

5 comments:

mama icel said...

tobogannya bagus ya...
sepi ya kalau mainan gitu disini udah dikerubutin hehe..

Anonymous said...

di sana udah dingin ya Lis ?

Eliza said...

wah, park nya asyik ada kapal :D

kalo mau indoor gak pake lampu harus buka shutter yg lama. set buat beberapa detik gitu. gak ada option bulb ya? bagusnya pake tripod karena kalo gak pasti shaky pas di pencet. atau taruh di tempat yg gak bergerak, set shutter nya, terus set di timer biar klik sendiri.
kembang api sama juga, pake tripod juga.

Anonymous said...

ya amplop lucu amat itu celia dorong² mini poussette

MC

Lisa said...

@Lisa, udah lis. summernya ngga panas2 amat
@eliza, thanx